WELCOME IN HR7 BLOG'S

Minggu, 09 Januari 2011

kegiatan siosial

Kegiatan Sosial Mahasiswa Universitas Gunadarma

Kegiatan Sosial Yang dilakukan Oleh
Mahasiswa Gunadarma
Seperti yang akan kita bahas yaitu tentang kegiatan beberapa mahasiswa Gunadarma yang melakukan kegiatan social di daerah Jakarta pusat tepatnya di Palang Merah Indonesia (PMI), tentunya kedatangan mereka ke Palang Merah Indonesia (PMI), kegiatan apa lagi kalau bukan Donor Darah! kegiatan tersebut di lakukan oleh beberapa mahasiswa gunadarma dengan sukarelawan, dengan bertujuan untuk membantu saudara-saudara kita yang lebih membutuhkan uluran atau bantuan dari kita.
Kegiatan donor darah yang di lakukan oleh mahasiswa gunadarma tersebut disambut hangat oleh pegawai tempat, mahasiwa tersebut melakukan kegiatan donor darah yaitu di PMI jakpus. Selain menyehatkan donor darah ternyata kalau kita lihat dari sisi religiousnya tantang donor darah, yaitu kita bisa perumpamakan kita membuat sebuah masjid untuk di gunakan oleh masyarakat, amal yang akan kita terima akan terus mengalir walaupun kita sudah tiada. Amal tersebut akan terus mengalir seiring masjid tersebut masih di gunakan oleh masyarakat, Begitu juga dengan Donor Darah, amal yang akan terus mengalir sampai seorang yang menerima bantuan darah dari kita tersebut masih hidup. Dan semoga apa yang telah kita lakukan di terima Allah S.W.T. Amien YaRobal Alamiiin… Jadi bagi sipa saja jangan pernah takut ataupun malu utuk Donor Darah. Selain sehat, Beramal besar pula… jadi,, tunggu apalagi..!!!
Berikut ini beberapa documenter berupa foto kegiatan mahsiswa universitas gunadarma fakultas ilmu komputer khususnya kelas 1 DB 08 yaitu;
 Ikhwan Priyatna
 Rendy septian
 Adam Ferdian
 Isfatria Nurullah
 Hafitrian Hilham
DSCN4237
DSCN4263DSCN4294DSCN4291DSCN4255

1 komentar:

Isfatria mengatakan...

lah kenapa muka gwe kaya gitu

Posting Komentar

Total Pageviews

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons